-->

4.8M Database E-mail List Terkoneksi Website | Octopus E-mail Blast

 

Dalam bisnis digital, terdapat begitu banyak cara untuk mendulang trafik atau impresion produk. Salah satu cara yang terbukti paling efektif adalah melalui metode e-mail bulk. Metode e-mail bulk memungkinan anda mengirim lebih dari satu pesan sekaligus. Bahkan, e-mail bulk memungkinkan anda mengirim pesan ke jutaan alamat e-mail sekaligus.

E-mail bulk memanglah cara yang efektif untuk mendulang trafik atau impresion, namun sudahkah anda memiliki e-mail tertarget?

Ya, database e-mail sangat menentukan seberapa besar pesan yang anda kirim akan menarik minat pemilik e-mail.

Dengan Database Octopus E-mail Blast ini, anda memperoleh akses ke berbagai jenis e-mail list, yaitu:

1.) 35000 E-mail List Aktif Indonesia Tahun 2020

E-mail list yang satu ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendatangkan trafik pada bisnis CPA, dropship, atau bisnis anda sendiri yang beroperasi di dalam negeri. Digidoze menawarkan produk ini satu paket bersama e-mail list lain. Anda dapat membandingkan sendiri harga e-mail list ditempat lain, dimana jumlah sebanyak 35000 e-mail list biasanya memakan biaya hingga Rp250.000. 

2.) 4.8 E-mail List Aktif Amerika + Website yang Terhubung dengan E-mail Tahun 2020

Bagi anda yang bermain CPA luar negeri, e-mail list utama paket Octopus E-mail Blast ini dapat menjadi kartu AS bagi keberhasilan anda berbisnis CPA. E-mail list yang termuat merupakan e-mail 2020, dimana setiap e-mail juga dilengkapi dengan website terkait. Jadi, anda dapat melihat dengan lebih jelas mana e-mail yang berpotensi menjadi konsumen.

Selain bisnis CPA, model-model bisnis lain-pun sangat cocok menggunakan e-mail list ini sebagai bulk e-mail marketingnya mengingat jumlah 4.8 e-mail ini semuanya merupakan pelaku digital (karena semua e-mail terhubung dengan website).

3.) 1.4 E-mail List Aktif Eropa Terkoneksi Facebook Tahun 2020

Pasar eropa terkenal menjadi pasar yang sulit dijangkau kita sebagai orang Asia. Namun, permasalahan itu tidak lagi berlaku. Digidoze menawarkan 1.4 E-mail list ini dengan harga  yang sangat terjangkau untuk anda. Ya, pasar Eropa terbuka luas bagi anda. Hanya dengan sekali klik, produk anda akan dilihat lebih dari 1 miliar orang Eropa.

E-mail list terkoneksi Facebook ini dapat anda uji sendiri keaktifannya dengan melihat akun Facebook pemilik e-mail. Link ke akun Facebook pemilik e-mail sendiri dapat anda akses di list, karena termuat secara langsung di sebelah e-mail.

Beli Sekarang :

Chat WhatsApp

Komentar (0)

Post a Comment