-->

Gorilaz 1.111 PPT Banner Template + Bonus 500 PPT Design Poster



PowerPoint merupakan salah satu perangkat lunak yang paling mudah digunakan dan hampir semua orang mengenal cara mengoperasikannya. Dengan PowerPoint, kita biasa membuat slide-slide untuk presentasi. Namun, pada kenyataannya PowerPoint dapat digunakan untuk lebih dari sekedar mengolah slide-slide untuk presentasi.

Ya, dengan membeli Gorilaz 1.111 Package ini, anda dapat mengubah Template PowerPoint kami menjadi banner-banner berkualitas untuk keperluan promosi bisnis anda.

Dalam Gorilaz 1.111 Pacakge seharga Rp40.000 ini, terdapat ribuan sumber untuk membuat banner dengan berbagai variasi ukuran dan graphic.

Membuat banner, pamflet, maupun poster tidak perlu lagi menggunakan Photoshop maupun Corel Draw yang cara pengoperasiannya cukup rumit. Hanya dengan beberapa klik, anda dapat membuat banner-banner berkualitas dengan hanya menggunakan PowerPoint.

Apa saja yang akan kamu dapatkan dengan membeli Gorilaz Package ini? Berikut daftarnya:

1.) 400 Original Banner

2.) 20 Black Friday Banner

3.) 20 Drink Food Banner

4.) 21 Fashion Banner

5.) 610 Food Banner

6.) 20 Happy Sale Banner

7.) 20 Liquid Banner

8.) 21 Master Food Banner.

Gorilaz Package ini sangat cocok untuk anda yang sedang berbisnis di bidang kuliner, fashion, elektronik, pertanian, kesehatan dan bidang-bidang lain tergantung kreatifitas anda untuk  mengolah bahan-bahan yang disediakan Gorilaz Package ini.

Jika anda tertarik ingin membeli atau sekedar bertanya terkait produk, silahkan chat Whatsapp admin dibawah.





Beli Sekarang :

Chat WhatsApp

Komentar (0)

Post a Comment